City harus berterima kasih kepada Yaya

4-yaya-toure-city

Manchester City harus berterima kasih kepada Yaya Toure berkat kemenangan penting 2-1 di ajang Liga Champions Grup D atas Sevilla, ungkap Niall Quinn.

City beruntung bisa mencuri tiga angka di menit injury time berkat gol dari Kevin de Bruyne, setelah terus ditekan dalam pertandingan di Etihad.

Toure memainkan peran penting dalam proses dua gol City, dan Quinn mengatakan jika gelandang Pantai Gading ini telah menunjukkan mengapa dia masih jadi pemain penting bagi City, tetapi mengaku dia tidak bisa percaya betapa City berhasil menang.

“Sevilla bermain luar biasa, mereka hebat dan Agen Judi Online sebetulnya tidak melakukan kesalahan penting dalam pertandingan,” ungkap Quinn di Soccer Special.

“Ada pemain yang tidak bermain dengan baik untuk City mala mini, di seluruh lini ada pemain-pemain yang tidak melebur, dua, atau tiga. Sevilla benar-benar mendominasi.

“Tetapi Yaya sangat luar biasa ketika menguasai bola bagi Manchester City, sisa pemain kesuiltan, malam yang sangat menegangkan dan fans bahkan tidak merasa nyaman sama sekali. Bagaimana mereka bisa menang mengejutkan saya.

“Ketika Manchester City mendapati diri mereka kesuiltan di Liga Champions kali ini, Yaya Toure bisa jadi kuncinya.

“Ketika dia bermain terlalu ke dalam anda akan kehilangan banyak kesempatan yang bisa terjadi di ujung depan sana.

“Sama seperti menyaksikan anak besar, kuat bermain di taman bermain, berlari melewati pemain. Dia tidak akan bisa bermain efektif 40 yard di sisi belakang kanan atau kiri.”

Meski mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 hari Sabtu lalu atas Bournemouth, Wilfried Bony melewati malam yang tidak bisa dilupakan untuk City, dan digantikan jelang pluit panjang oleh gelandang Fernando.

Quinn menambahkan: “Malam yang kurang baik bagi Bony. Ada insiden lain ketika dia justru memalingkan dirinya setelah kerja sama apik dengan Sterling.

“Pendukung berdiri dan anda bisa mendengar sejumlah ejekan, dan kemudian dia digantikan oleh gelandang.”

“Sulit tanpa Aguero, sulit tanpa Silva, tetapi berkat Toure untuk lini depan Manchester City. Ada banyak perbaikan yang harus dilakukan City.”