Iheanacho jadi bintang dalam kemenangan City

4-iheanacho-city-capital-one

Kelechi Iheanacho memainkan peran penting ketika Manchester City merangsek ke perempat final Capital One Cup dengan kemenangan 5-1 atas Crystal Palace.

Pemain 19 tahun ini bekerja sama dengan Kevin De Bruyne untuk mencetak gol kedua City di menit akhir babak pertama setelah Wilfried Bony berhasil memberikan keunggulan bagi tuan rumah setelah 22 menit berjalan.

Iheanacho kemudian membuat kedudukan 3-0 dengan Taruhan Sportsbook penyelesaian apik sebelum Yaya Toure mencetak gol dari titik putih.

Damien Delaney sempat mencuri gol hiburan bagi Palace tetapi justru City yang menutup pertnadingan ketika Iheanacho berhasil jadi inspirator gol, memberikan umpan kepada pemain 17 tahun Manu Garcia untuk mencetak gol kelima City di menit injury time.

Penampilan yang sangat baik dari pemain muda Nigeria dalam debut penuhnya ketika City berhasil menang dengan meyakinkan di Etihad.

Kedua tim melakukan sejumlah pergantian dari susunan pemain Liga Primer, dengan Iheanaco yang memulai pertandingan bersama De Bruyne dan Bony untuk City dan Patrick Bamford memimpin barisan Palace.

De Bruyne – yang sekarang mencetak enam gol dalam Sembilan pertandingan – bisa saja memberikan keunggulan bagi City setelah baru tiga menit berjalan ketika dia merangsek ke dalam kotak tetapi tembakannya melebar dari sisi gawang.

Joe Ledley dan Yannick Bolasie kemudian mendapati tendangan mereka ditepis sebelum tuan rumah berhasil unggul di menit 22 lewat sundulan kuat dari Bony yang mendapat kawalan ketat di kotak penalti.

Penyerang Pantai Gading ini punya peluang menambahkan golnya teteapi tembakannya melambung di atas mistar.

City berhasil membuat kedudukan 2-0 sebelum turun minum ketika Iheanacho menunjukkan kegigihan dan kesigapannya untuk menyambut umpan dari De Bruyne.

Palace seharusnya bisa langsung merespons tetapi Ledley menyia-nyiakan umpan yang dikirimkan oleh Willy Caballero.

Bony bahkan melewatkan peluang yang lebih baik di awal babak kedua dari jarak 10 yard sebelum Pablo Zabaleta ditarik keluar dengan cidera lutut setelah tabrakan dengan Zaha.

Tuan rumah merespons dengan melesatkan dua gol tambahan dari Iheanacho dan Yaya Toure sebelum tim tamu mencuri gol hiburan dan Garcia menutup pesta City dengan gol kelima.